Jasa Desain Rumah Minimalis: JasaDesainRumah.com

Inilah perusahaan penyedia jasa yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. Jasa desain rumah minimalis yang siap membantu para konsumen yang akan membangun rumah di lahan yang sangat terbatas.

Pemanfaatan Lahan Secara Optimal


Bagi perusahaan jasa desain rumah minimalis, sempitnya lahan dengan bentuk lahan yang tidak biasa, seperti lahan berbentuk segitiga atau trapesium yang diperuntukan bagi bangunan sebuah rumah, bukanlah halangan untuk berkreasi. Hal ini malah menjadi bagian dari tantangan bagaimana memaksimalkan fungsi lahan tersebut sehingga termanfaatkan dengan optimal.


Unik Mengedepankan Estetika Interior dan Eksterior


Suatu desain yang tak sedap dipandang mata hanya akan menjadikan sebuah rumah seperti tempat penampungan. Terlihat terlalu sumpek dan tak nyaman ditinggali. JasaDesainRumah.com, sebuah perusahaan yang sudah cukup dikenal yang bergerak di bidang merancang rumah minimalis sudah terbiasa mendapatkan pesanan yang terkadang tidak masuk akal. Namun, tim JDR begitu perusahaan ini biasa menyebut para pekerja seninya, mampu menunjukkan kelasnya. Berikut adalah contoh desain yang pernah dikerjakan oleh tim JDR.


Lahan Segitiga


Sebuah rumah yang menempati lahan berbentuk segitiga benar-benar sebuah lahan sangat unik. Tim JDR membuatkan sebuah desain yang sangat cantik. Rumah tersebut dibuat dua lantai dengan eksterior sangat menawan. Pemakaian warna oranye kekuning-kuningan di tempat tertentu menambah tampilan cantik rumah ini. Warna yang mencolok tersebut dipadupadankan dengan warna abu-abu tua dan muda.


Jendela dibuat agak besar dengan menggunakan kaca persegi panjang sehingga rumah tampak lebih lapang. Salah satu bagian sudut segitigita lahan digunakan sebagai carport. Bentuk atap dibuat agak tinggi dan miring. Hal ini memberikan tampak depan yang nyaman dan hasil yang sangat harmonis.


Lahan Memanjang


Kali ini, tim dari JDR membuatkan desain untuk rumah dengan lahan yang memanjang. Pemberi jasa menginginkan rumahnya tidak hanya untuk tempat tinggal, tetapi untuk kost-kostan di bagian atas. Hasilnya adalah sebuah desain rumah minimalis dengan satu ruang tamu, satu kamar mandi, satu ruang makan dan dapur, satu kamar tidur utama di bagian bawah, tiga kamar tidur masing-masing dilengkapi kamar mandi, dan satu buah dapur kecil untuk kost di bagian atas.


Loteng dimanfaatkan sebagai tempat jemuran. Bagian depan rumah juga difungsikan sebagai carport. Penggunaan warna abu-abu yang dipadukan dengan warna merah membuat rumah ini mempunyai sudut eksterior sangat menawan.


Lahan di Pertemuan Dua Jalan


Tim JDR tidak sungkan-sungkan untuk menggunakan bahan yang lebih berat, seperti batu alam dan tekstur yang bergaris agar lebih terlihat berkarisma dalam merancang sebuah rumah minimalis. Sebuah rumah yang terletak di pertemuan dua jalan, dibuat sangat cantik dengan permainan batu alam.


Pagar rumah yang dibuat tidak terlalu tinggi, 50cm saja telah membuat rumah ini rugi bila tidak dilirik. Penggunaan warna abu-abu dan coklat menjadikan sisi eksterior rumah yang memiliki satu kamar tidur pembantu, satu kamar tidur utama, ruang tamu, ruang keluarga termasuk kamar mandi, dan sedikit ruang terbuka di samping dan di belakang yang sangat serasi.


 



View the original article here

 
© 2009 Anne Ahira Artikel | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan