3 Jasa Online Populer

 

Web 2.0 membuka interaksi antar-user kian erat. Komunikasi satu arah sudah basi. Feed back dalam hitungan detik bisa diberikan. Hal tersebut membuat jasa online kian bergairah. Misalnya, forum jual beli Kaskus yang menjadi sentra ekonomi dunia maya anak negeri.


Jasa Online Populer


Apa saja jasa online yang sedang tren saat ini? Mari kita simak 3 jasa online populer berikut ini.

Desain website. Setiap orang kini ingin punya identitas di dunia maya. Batas privasi kian sempit. Maka website pribadi adalah pilihan untuk berekspresi. Mempercantik tampilan website tidak mudah. Terutama jika ingin memiliki domain .com, .org, dan sebagainya. Kesempatan ini tentunya menjadi peluang bisnis. Jasa website ini menawarkan domain, desain, hingga les privat.Karikatur. Bagi Anda yang ingin punya gambar karikatur sendiri bisa menggunakan media internet. Kini ramai bermunculan jasa karikatur. Tinggal unggah foto diri yang ingin digambar karikatur. Lalu, karikaturis akan membuat karikatur sesuai dengan selera Anda.Bisnis online. Misalnya jual beli baju, sepatu, furnitur, barang antik, dan lain-lain. Bisnis online tengah banyak diminati. Marak bermunculan bisnis di jejaring sosial FB, Twitter, dan komunitas sosial.

Pasar Menarik


Jasa online diprediksi akan kian digemari. Dunia tengah menghadapi fasedigital content. Orang kini lebih akrab dengan internet. Bangun pagi cekmessenger. Setiap jam update status/tweet. Kirim tulisan via email. Baca berita di portal online. Nonton video di Youtube. Belanja iklan media kini banyak dihabiskan di pasar internet. Gejala ini menampilkan wajah internet yang kian variatif. Everything is all about internet.


Fenomena Justin Bieber pun bermula dari internet. Bila aksi Justin tidak diunggah ke Youtube maka tidak ada yang melihat bakat remaja Kanada tersebut.


MTv sampai  perlu menghelat kontes VJ yang khusus bagi pasar internet. VJ ini akan meng-endorse MTv ke setiap lini pasar internet. Tengok juga kontes award yang poin penilaian murni dari pemilihan melalui internet. Ini adalah bukti faktual bahwa pasar internet adalah pasar menggiurkan. Oleh karena itu, jika Anda menggeluti jasa online, itu berarti Anda menapaki jalur yang benar.

Beri rating untuk artikel di atas Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali



View the original article here

 
© 2009 Anne Ahira Artikel | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan