Agen Property Freelance

 

Ingin berprofesi sebagai agen property freelance atau paruh waktu? Ada baiknya mengikuti pelajaran bagaimana berbisnis secara online di AsianBrain Internet Marketing Center. Di website ini semua hal yang dibutuhkan oleh seorang agen property freelance yang juga ingin memasarkan dirinya secara online, tersedia. Ada masa belajar gratis selama satu bulan lagi. Jadi tidak ada ruginya menginvestasikan waktu dan dana untuk hal-hal yang sangat bermanfaat di suatu waktu nantinya.


Sistem Komisi


Setelah masa belajar pemasaran secara online selesai, lanjutkan dengan mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan properti. Lakukanlah kunjungan ke lokasi rumah, ruko, apartemen yang akan dijual. Lihatlah bahan, keadaan, dan kondisi tempat di mana properti itu berada. Mulailah dengan menjadi agen properti yang terpercaya agar apa pun yang Anda katakan akan dipercaya oleh calon pembeli.


Akan sangat beda ketika hanya membayangkan rumah, ruko, apartemen yang akan dipasarkan dengan mengunjungi langsung rumah, ruko atau apartemen tersebut. Jadi jangan malas melakukan kunjungan ke lokasi properti. Selain adanya kontak langsung dengan para pekerja dan agen pemasaran di sana. Hal ini juga bisa menjadi pengalaman yang sangat bermanfaat nantinya.


Gaya sang marketing menarangkan posisi, harga, warna, fasilitas umum, bisa dicontoh dan tinggal menambah-nambahkan hal-hal yang mungkin berhubungan dengan komoditi atau barang yang sedang djual.


Setelah itu, hubungilah perusahaan pengembang. Utarakan niat dan keinginan Anda. Biasanya para agen property freelance ini sudah mengenal pemilik perusahaan pengembang atau memang pihak pengembang membuka lowongan agen property freelance.


Ambillah pekerjaan dengan sistem komisi yang lumayan. Pertimbangkan biaya operasional semisal tenaga, waktu, dan uang terutama untuk membeli pulsa telepon. Jangan sampai merugi walaupun pasti mendapatkan kesenangan tersendiri ketika berhubungan dengan konsumen yang berminat dengan rumah atau properti lain yang Anda tawarkan.


Iklan


Pasanglah iklan baris di koran-koran lokal atau fasilitas iklan gratis yang ada di Facebook dan pasarkanlah juga produk properti itu melalui sms. Pakailah pulsa sms yang murah dari operator yang memberikan biaya kirim sms yang murah meriah.


Jangan segan untuk mengiklankan produk di mana pun, termasuk dalam acara keluarga atau acara arisan yang diikuti oleh para ibu. Bila perlu, berikan janji komisi kepada teman atau tetangga yang berhasil menjualkan produk yang Anda tawarkan. Dengan mempunyai jaringan pemasaran yang luas, akan semakin besarlah peluang menjual sebuah produk.


Lowongan


Informasi lowongan kerja sebagai agen property freelance ini bisa didapat dari internet atau pun dari iklan baris dan informasi dari teman. Kalau sudah berjalan dan mendapatkan komisi pertama dari pekerjaan sambilan ini, akan ada perasaan ketagihan dan semangat yang menggebu untuk lebih bekerja keras menjualkan produk properti tersebut.


Perlu diingat bahwa pekerjaan ini menuntut pengetahuan yang luas tentang bagaimana berbicara dengan calon pembeli dan pengetahuan yang berkaitan tentang bahan bangunan. Jangan sampai Anda tidak tahu mengapa sebuah produk properti mempunyai harga yang lebih tinggi dengan produk serupa di tempat lain. Pelajari juga cara mendapatkan fasilitas kredit bank dan pajak. Hal-hal ini sangat berkaitan dengan apa yang sedang Anda lakukan sebagai agen property freelance.


View the original article here

 
© 2009 Anne Ahira Artikel | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan