Sifat dan Kepribadian Pemilik Rasi Bintang Gemini

Ramalan berdasarkan rasi bintang atau zodiak memang selalu laris diburu kaum remaja. Ramalan zodiak kadang diapresiasi secara berlebih. Ramalan zodiak benar-benar dijadikan tuntunan hidup untuk mengatur ritme mood dan emosi mereka. Jika ramalannya baik, wajah mereka bisa berubah sumringah. Jika sebaliknya, mereka bisa murung selama beberapa hari.

Ada 12 rasi bintang yang selalu dijadikan tolok ukur ramalan. Salah satunya adalah rasi bintang Gemini. Pada rasi bintang, Gemini terletak di antara bintang Taurus di sebelah barat dan bintang Cancer yang redup di sebelah timur, lintang 90° dan -60°. Tepatnya, berada di langit musim dingin.

Gemini berarti kembar sehingga disimbolkan dengan orang kembar. Pemilik zodiak ini adalah mereka yang lahir antara tanggal 21 Mei-21 Juni. Berikut ini merupakan ramalan pemilik zodiak Gemini.

Orang yang berzodiak Gemini diramalkan memiliki sifat tidak stabil serta mudah berubah pendirian. Namun, mereka cenderung pandai bergaul serta memiliki kecerdasan. Mereka pun mengerti cara bersikap serta memperlakukan mitra bicara sehingga mereka pandai berdiplomasi. Orang Gemini memiliki ketajaman firasat dan rajin bekerja. Sifat buruk mereka adalah suka ingkar janji dan senang dipuji.

Masalah percintaan memang merupakan salah satu bagian yang paling diburu saat seseorang melihat zodiak. Percintaan orang berzodiak Gemini cenderung sulit ditebak, yaitu selalu berubah-ubah dan tidak mau terikat. Pasangan yang cocok untuk orang-orang Gemini adalah yang berzodiak Aries, Libra, Aquarius, dan Leo. Sementara itu, yang tidak cocok dengan Gemini adalah orang berzodiak Virgo dan Pisces. 

Seperti yang telah disebutkan, orang berzodiak Gemini sangat pandai bergaul dan pandai berdiplomasi. Hal inilah yang membuat pemilik zodiak ini disukai teman-temannya.

Kecerdasan yang dimiliki serta kepandaian berdiplomasi membuat Gemini cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang. Pada dasarnya, ia memiliki sifat yang mudah bosan dan tidak suka diberi nasihat. Namun, Gemini adalah sosok yang setia pada atasan atau bos. Contoh pekerjaan yang cocok adalah guru, pemain film, dan pemandu wisata.

Orang berzodiak gemini harus menikah dengan pasangan yang tegas dan mampu menempatkan diri dengan benar agar perkawinan tersebut bahagia. Gemini membutuhkan seseorang yang mampu mengendalikannya karena ia memiliki pendirian yang sering berubah-ubah. Orang Gemini sangat mencintai keluarganya, bahkan melebihi cintanya pada diri sendiri. Kelemahannya, orang Gemini tidak pandai mengurus rumah tangga.

Pria atau suami berzodiak Gemini bukanlah seorang yang tegas karena sifatnya cenderung berubah-ubah. Oleh sebab itu, ia harus mendapatkan istri yang pandai beradaptasi dan mampu memahami sikapnya agar perkawinannya langgeng dan bahagia.

Wanita atau istri berzodiak Gemini memiliki sifat sensitif dan tidak tegaan. Sifat-sifat ini kadang merugikan dirinya sendiri karena mudah dimanfaatkan orang. Oleh sebab itu, ia harus memilih suami yang mampu mengontrolnya agar perkawinan berjalan lancar.

Orang berzodiak Gemini memiliki sifat hangat dan sangat romantis. Kedua sifat ini turut terbawa pada masalah ranjang. Pemilik zodik Gemini sangat senang dicumbu rayu ketika hendak melakukan hubungan suami istri.

Pemilik zodiak Gemini memiliki sifat-sifat baik, yaitu sopan, mudah bergaul, mulia hati, cerdas, pandai membawa diri, optimis, dan seorang teman yang baik.

Selain memiliki sifat positif, orang berzodiak Gemini memiliki sifat negatif, yaitu mudah berubah pikiran atau tidak tetap pendirian, suka ingkar janji, senang dipuji, dan selalu tergesa-gesa sehingga hasil kerjanya tidak memuaskan.

Itulah ramalan rasi bintang Gemini. Ingat, semua yang disampaikan dalam artikel ini bukanlah sebuah kepastian, melainkan penerawangan berdasarkan rasi bintang. Jadi, Anda jangan percaya 100 persen karena yang berwenang menentukan sifat dan ingin membentuk diri seperti apa adalah diri sendiri. Anda akan menjadi seperti apa yang Anda kehendaki.


View the original article here

 
© 2009 Anne Ahira Artikel | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan