Menelusuri Jejak Kehidupan di Mars

logo anne ahiraAsian Brain Support$("#boxes").load("#dialog");Permisi, numpang lewat sebentar...! :-)Saya ingin mengucapkan TERIMA KASIH Anda telah mengunjungi situs saya!Jika Anda saya undang menjadi bagian dari "Asian Brain Community" mau enggak? Mau dong! :-)Karena Anda akan mendapatkan segudang manfaat! Salah satunya, Anda akan mendapatkan tips menarik setiap minggu - Gratis! Mulai dari tips bisnis, motivasi, cerita lucu, dan masih banyak lagi!Silakan masukkan data Anda di bawah! Saya yakin Anda akan senang menjadi bagian dari Asian Brain Community. Sampai ketemu di Forum! Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali

Mars adalah salah satu planet keempat dari susunan tata surya. Sampai saat ini beberapa ilmuwan NASA masih mempercayai bahwa adanya kehidupan di planet merah ini. Atau setidaknya planet Mars pernah memiliki peradaban dan berlangsung sebuah kehidupan seperti di Bumi.

Badai Supernova

Namun, tata surya kita ini kini pernah mengalami bencana besar berupa badai supernova, yang menghancurkan beberapa planet dalam susunan bimasakti kita. Andrew Besiago, President of Mars Anomaly Research Society menyebutkan bahwa sejuta tahun yang lalu badai Supernova, atau badai luar angkasa telah menabrak Mars dan menghancurkan seluruh kehidupan di sana, termasuk bumi, dengan hilangnya peradaban atlantis.

Namun, kehidupan di bumi tidak hancur seluruhnya, hanya 70% dari kehidupan di bumi mati. Lain halnya dengan Mars, planet ini luluh lantak seketika dihujani reruntuhan luar angkasa.

Peradaban Mars

Para ilmuwan NASA telah menemukan sembilan gundukan tanah yang mirip piramid di planet Mars. Hal ini dilihat melalui teleskop. Piramid terebut bukanlah terbentuk oleh fenomena alam melainkan memang sengaja dibentuk oleh makhluk hidup yang punya kebudayaan.

Terbukti di permukaan piramid itu, ada gambar dan garis yang menunjukkan adanya kreativitas. Garis-garis itu membentuk gambar manusia atau primata dan gambar binatang sejenis anjing. Ini adalah bukti bahwa Mars pernah mempunyai peradaban seperti di Bumi.

Namun sekarang peradaban Mars telah musnah, atau mungkin para ilmuwan percaya bahwa Mars masih mempunyai peradaban yang tersembunyi. Para ilmuwan percaya bahwa masyarakat  Mars telah membangun peradaban di dalam perut Mars itu sendiri atau peradaban bawah tanah. Karena ketika badai supernova menghantam Mars maka atmosfernya hancur seketika sehingga tidak memungkinkan untuk hidup di permukaan mars.

Penghuni Mars

Hal yang menjadi bukti bahwa Mars berpenghuni adalah ketika sebuah kamera antariksa mengambil gambar sebuah sosok penampakan mirip manusia yang sedang duduk di atas piramid Mars.

Sebagian ilmuwan menyangkal tentang sosok penampakan tesebut dan menganggap itu hanya hanyalan anomali cahaya. Namun sebagian lagi percaya bahwa itu penampakan alien. Sosok penampakan ini pernah menghebohkan dunia, terutama di dunia maya, internet, dan pernah menjadi perdebatan panjang selama bertahun-tahun bahkan sampai sekarang.

Di Mars pernah terjadi kehidupan karena dapat diketahui bahwa permukaan Mars hampir sama seperti Bumi dan suhu di Mars cenderung stabil seperti di Bumi. Selain itu juga ada bekas-bekas aliran sungai yang sudah mengering atau ceruk-ceruk danau yang sudah kerontang. Hal ini membuktikan bahwa Mars pernah memiliki zat yang diyakini H2O. Jika Mars mempunyai unsur air berarti bukan tidak mungkin pernah ada kehidupan.

Piramida Mesir

Konon kabarnya, bangsa Mesir yang telah membangun piramid itu meniru kebudayaan Mars dan pembangunan piramid itu dibantu oleh sosok-sosok alien. Karena adalah hal yang tidak mungkin di zaman yang tidak berteknologi membangun sebuah bangunan yang sangat tinggi seperti piramid, kecuali dengan bantuan alat canggih untuk menaikkan batu yang beratnya ratusan ton sampai di puncak piramid. Selain itu, unsur hara tanah yang membentuk batu piramid itu sama dengan unsur hara yang berada di planet Mars.

Percayakah Anda?

Beri rating untuk artikel di atas Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali


View the original article here

 
© 2009 Anne Ahira Artikel | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan