Memanfaatkan Jasa Pindahan yang Aman

 

Anda berniat untuk pindah tempat tinggal dalam waktu dekat? Apakah hari-hari menjelang kepindahan ke tempat tinggal baru membuat Anda sedikit khawatir mengingat banyaknya barang yang akan dibawa?


Pindah ke suatu tempat memang bukan perkara yang mudah karena di samping memikirkan bagaimana memulai adaptasi di tempat baru, ada kendala yang sangat dekat dengan kita yaitu mengemas barang agar aman dan selamat tidak kurang suatu apapun sampai di tempat tujuan. Namun, sekarang masalah itu dapat diatasi dengan mengandalkan jasa pindahan.


Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pindahan akan membantu Anda dalam packing barang sesuai dengan jenisnya dan mengantarkannya ke tempat tujuan dengan standar keamanan yang dipakai dalam jasa pengiriman barang profesional.


Bisnis Jasa Pindahan


Jasa pindah rumah, kantor, maupun alat-alat berat pabrik dan warehouse suatu perusahaan ternyata dapat membuka peluang bisnis bagi siapa saja yang mau meliriknya. Bisnis ini selain mendatangkan keuntungan golongan, juga dapat membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi mereka yang membutuhkan pekerjaan.


Jasa pindahan ini biasanya meliputi tiga hal, yaitu pengemasan barang dengan menggunakan plastik, kotak kayu dan alumunium foil sesuai dengan jenis barangnya. Lalu jasa pengiriman ke tempat tujuan yang telah diketahui rutenya oleh tim. Selanjutnya, pembongkaran muatan dan pengaturan tata letak barang sesuai order pelanggan.


Perusahaan Jasa Pindahan


Beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pindahan dan pengiriman barang di antaranya Mandiri Moverindo yang berkantor pusat di daerah Pondok Aren, Tangerang dan telah memiliki kantor cabang di Cimahi, Bandung dan Sleman, Yogyakarta.


Mandiri Moverindo melakukan pelayanan jasanya secara sistematis dan profesional. Ada pula Balvindo Movers yang berpusat di Ciputat, Tangerang dan telah memiliki kantor divisi bernama PT. Global Move Indonesia yang akan memberikan pelayanan jasa pengepakan, penyimpanan, pergudangan dan pengiriman secara profesional.


Untuk Anda yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan, Anda bisa menemukan CTC Mover yang dapat membantu dalam merelokasi mesin dan alat-alat pabrik, penyimpanan dokumen dan barang, serta packing fullbox untuk pindahan rumah, apartemen, kantor, dan pabrik.


Harga yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung jauh dekatnya jarak, apakah untuk pengiriman dalam negeri maupun internasional dan bobot serta panjang dan lebar barang.


Umumnya, perusahaan jasa pindahan pada saat dihubungi oleh pelanggan akan meminta alamat pelanggan dan alamat tujuan yang kemudian akan disurvei oleh tim mereka. Lalu menanyakan pula kapan akan pindah dan siap untuk melakukan packing. Memang kelihatannya menggunakan jasa pindahan ini cukup mahal dibandingkan menyiapkan segalanya sendiri.


Namun, dilihat dari sisi praktis dan aman terutama bagi barang-barang berharga Anda seperti guci mahal, lampu-lampu kristal atau perlengkapan rumah tangga lainnya, tampaknya harga yang ditawarkan sangat sesuai alias worth it. Meminimalisir risiko rusaknya barang pada saat dipindahkan. Bagaimana, Anda tertarik untuk menggunakan jasa ini?

Beri rating untuk artikel di atas Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali



View the original article here

 
© 2009 Anne Ahira Artikel | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan